33…. my oooooo my……

Alhamdulillah………..

Trima kasih ya Allah….

Tuhanku yang penuh kasih, senantiasa tulus memberiku segala nikmat

Hingga saat ini masih tetap dalam hidayah-Mu, meski teman kantorku bilang “yarjuna rahmatallahi wa yakhofuna adzaba”…ngaji…ngaji..ngaji…. dan jadilah aku nasehatin dia dan dia nasehatin aku buat nyambung sebagai kartu troof !!

Apakah kalian mengerti??? mungkin tidak… tapi, ya sutralah.

33 is my old now.

Pagi hari Hubby cuma bilang sambil aku wara-wiri dengan cucian. “Chay, ultah ni chay, selamat ya…. makan dimana kita chay?”

Dan seperti biasa, ibu-ibu sok sibuk seperti aku cuma nyengir sambil sibuk sendiri.

Padahal ngarep, dipeluk keq, didoain kek, di sayang dikit…. Tapi, jelas… it’s not in the right time… jam sibuk di rumah pada pagi hari.

Ya tak apalah, tinggal liat kejutan sore hari….. (emang dasar perempuan, kebanyakan ngarep kali ya)

Pulang cepat!!!…. yes!!

Hari ini mau menikmati setengah hari buat senang2 sore nanti sama anak2.

Semoga gak hujan ya allah.

O ya, resolusi tahun ini tak tercapai. Niatku semula adalah “have my own third”, today, 20 12 2012. Apalagi dengan sejarah cesar pada semua proses kelahiran. Rasanya pengen banged. Tapi hari ini, itu tak terjadi. Kenapa?? karena aku takut.

Takut bila hari bersejarah itu akan menjadi hari terakhirku di dunia yang indah ini. ingat-ingat pesan dokter buat turunin BB ku dulu sebelum program karena riwayat hipertensi…. Mungkin aku kurang berserah diri, tapi kurasa…. menuruti advice dokter, adalah hal yang paling bijak untukku saat ini.

Mungkin itu satu2nya penyesalanku hari ini selain si Kue Pelangi tentunya….

How-ever, resulusi itu bukan cancelled… tapi postponed…. Huahahaha

Masiiiih, penuh harap agar resolusi tersebut pindah ke 2013…. seperti revisi RKA-KL aja, mudah bukan…..???

Semangadddd…… semangat mau pulang, red.

Ann

2012 2012

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s